Sampai Bertemu Kembali Kawan!

Wednesday, August 17, 2011

Review Keuangan ...... 15 August 2011

Horas..............

Telah nampak kemajuan bahwa Gereja kita dapat terbuka dalam Me-review Keuangan pada hari-hari yang lewat. Kita tunjukkan bahwa kita memang beda dan kita adalah sekumpulan orang-orang yang mau maju dan independence. Dengan pendanaan yang jelas dan jemaat mengetahuinya akan menumbuhkan rasa memiliki pada diri kita masing-masing sehingga jemaat dapat berperan serta untuk segala perencanaan yang telah disusun oleh Pemimpin Gereja.

Sama dengan kebanyakan kita yang bekerja di Perusahaan2 an asing, setiap minggunya ada laporan minggun /weekly meeting ada Laporan Bulanan/Dept. Meeting yang semuanya meriview segala masalah2 yang akan dianalisa untuk kemajuan kedepannya. Itulah bedanya dengan Pemerintahan yang kebanyakan di awal hari kerjanya banyak yang bolos atau molor di jam kerjanya :). Tapi kita bukan sekumpulan orang2 malas. 

Review Keuangan mungkin telah selesai semoga dari sini kita bisa melangkah lebih maju lagi kedepan, dan membuat format yang lebih baik kedepannya. Menjadi seorang yang mengabdi buat Tuhan itu memang bukan gampang, membutuhkan kebulatan tekad dan kemauan yang Iklas untuk melakukannya agar tidak terjadi kesalahan2 yang patal apalagi itu menyangkut soal Keuangan Gereja.

Semoga dengan Keterbukaan kita ini Gereja Kita menjadi Gereja Yang Maju di segala Lini. Dan Tuhan Memberkati hamba-hambaNya yang berseru PadaNya.


Lakukanlah Yang Terbaik dan Janganlah Bersungut-sungut, karena Tuhan Telah lebih dahulu memberikan segalanya pada Kita. 


Horas...................

No comments:

Post a Comment