Sampai Bertemu Kembali Kawan!

Monday, March 19, 2012

Slamat Bertugas Amang Pdt. R. Sitompul

Tanjung Uban 18 Maret 2012.

Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan dan Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Kadangkala disaat berpisah kita dapat memahami kehendak sang kuasa dan memahami tindak tanduk kita apa yang harus kita tingkatkan dan sifat apa yang harus kita tinggalkan. Semakin banyak kita berjalan maka semakin banyak kita melihat artinya semakin banyak daerah yang kita tempuh maka semakin banyak kita mengerti akan kebesaran sang pencipta.

Benar kata Pepatah Lain lubuk lain ikannya, lain tempat lain sifatnya. Rambut boleh sama hitam tapi hati siapa yang tau. Intinya adalah bagaimana pemahaman kita akan kebesaran Sang Pencipta itulah jalan yang menuntun kita kesuatu tempat yang nyaman. Kenyamanan bukan diukur dari Jabatan dan kekayaan duniawi. Tetapi sejauh mana kita dapat menyatukan hati dan pikiran kita pada hal-hal yang berbau positive sehingga aura positive itu lah yang muncul dari diri kita sendiri.

Orang yang berjiwa besar jika orang tersebut dapat memahami orang lain tanpa melukai perasaan orang tersebut. Begitu juga orang yang sukses dia akan mampu mengambil semua benang merah dari setiap perjalanan hidupnya. Akupun berasal dari desa kalau tanpa kasih Tuhan tak mungkin aku bisa sampai di pulau ini. Jadi apakah yang bisa kita banggakan dari semua itu? Itulah sebabnya aq akan berusaha berbuat yang terbaik, karena Tuhan telah berkarya bagi Kita…….

Selamat Jalan SobatKu …..

Kenanglah kami di daerah Sana Tuhan Yesus Memberkati…..

HORAS.......!!!


1 comment: