Sampai Bertemu Kembali Kawan!

Saturday, April 12, 2014

Kegiatan Punguan PARNA Se-Bintan Utara

Horas....

Berkut Adalah Laporan Kegiatan BPH Punguan PARNA Boru dohot Bere Se-Bintan Utara didalam menjalankan Tugas-tugasnya mengacu pada AD-ART yang telah disepakati bersama pada bulan March 2014 Kegiatan ini di luar Jadwal Partangiangan bulanan yang telah terjadwalkan.

Hari Sabtu Tanggal 25 January 2014:
1. Partangiangan BONA TAON 2014 Lokasi Pantai Sakera.
Agenda:
(a). Acara Partangiangan. (b). Laporan Pertanggung Jawaban BPH Lama
(c). Acara Serah-terimah BPH Lama Ke BPH yang Baru. + Pelantikan BPH Baru
(d). Acara Hiburan.

Hari Minggu Tanggal 2 Februari 2014:
1. Mangapuli to Keluarga A. Sitinjak Br. Situmorang di Tanjung Permai Block A.  Punguatta Pasahaton AD-ART Sesuai BAB IV Pasal 9 Ayat 6-C (AD-ART Sebelum direvisi).

Hari Minggu Tanggal 23 March 2014:
1. Kunjungan Atas Kelahiran seorang Putri di tengah-tengah keluarga Cst.M.T. Sidauruk Br. Pasaribu. Kumpulan Pasahaton Silua  Sesuai AD-ART BAB IV Pasal 9 Ayat 2-C.

Hari Minggu Tanggal 06 March 2014:
1. Kunjungan Atas Ucapan Syukur Naik Sidi Anak dari Anggota Punguan PARNA yaitu Kel. H.Sitanggang br. Hutabarat di Lobam – BCI. Kumplan Pasahaton Silua Sesuai AD-ART BAB IV Pasal 9. Ayat 3.

2. Mangapuli  to Keluarga St. P. Simbolon br. Sinaga di Taman Surya No. 18. Punguatta Pasahaton Pangurupion Sesuai AD-ART BAB IV Pasal 9 Ayat 6-C ditambah Teken Less (Berlakunya AD-ART yang telah di Revisi).

Hari Minggu Tanggal 11 May 2014:
1. Kunjungan ke Rumah kel Ny. Sinaga Br. Situmorang untuk berdoa dan memberikan kata Penghiburan setelah sembuh dari sakit sekaligus menyampaikan Anggaran dasar yang telah disepakati.

Hari Kamis Tanggal 15 May 2014:
1. Kunjungan ke Rumah Kel. A. Simarmata br. Simanjuntak atas berkat Tuhan di tengah2 keluarga tersebut yaitu lahirnya seorang Putra. Kumpulan menyampaikan Anggaran dasar sesuai yg telah disepakati.

Horas .... Bintan 17 May 2014, Last updated ...

No comments:

Post a Comment