Sampai Bertemu Kembali Kawan!

Wednesday, November 16, 2011

Natal Hampir Tiba .......

Home Sweet Home .......................
Bulan desember sudah didepan mata, perayaan natal sudah dekat. Panitia Natal Ama HKBP Tanjung Uban telah dibentuk dan serah terimah tugas telah diberikan. Terbenak suatu pemikiran apa yang akan kita lakukan ???. buka sana buka sini semua buku sebagai bahan referensi mulai di otak atik. ditengah sibuknya bekerja masih kusempatkan walau sedikit untuk searching ke mbah google.com. Ahhhh semuanya masih berbentuk Liturgis itulah sekelumit kata yang terlintas di kepala ini. Waaahhhh bagaimana ini kabar dari kawan-kawan juga belum terdengar, ahhhh mungkin mereka masih sibuk juga untuk mencari bahan, begitulah isi hatiku untuk menenangkan kepala yang sudah tumbuh uban ini.

Kita yang masih muda marilah berbenah, berpikir dan membuat sesuatu yang berarti. Kita buat hidup ini berarti bukan karena kita ingin terkenal tetapi hanya ingin menyalurkan talenta yang kita miliki. Janganlah kita hanya memberikan talenta kita hanya untuk perusahaan saja, sekali-kali mari kita tilik bulan desember ini sebagai ajang penyaluran bakat. Sekaligus sebagai ajang pembelajaran diri dalam bermasyarakat yang beranega ragam pola pikir beraneka ragam emosi, dll. Disini beda permaslaahan yang kita hadapi kita harus bisa meredam emosi, meredam kemauan sendiri dan butuh good leadership kata orang bule sono. Ahhh kalau di perusahaan nya gampang kita menyuruh kalau tak mau kasih warning latter selesai.


Semoga dengan bergabungnya para kaula-kaula muda ini kita bisa saling menyatukan idea yang tujuannya untuk memajukan dan membuat sesuatu yang bermanfaat atau orang bijak berkata buat hidup ini menjadi berwarna. Orang muda mengatakan "Tunjukkan Merahmu". dan satu kata yang penting janganlah mengandalkan pikiranmu tetapi andalkanlah Tuhan, sebab jika kita mengandalkan pikiran kita percayalah kita akan Goyah, teori itu sudah terbukti  dan sudah nyata pada setiap perjalanan hidupku.

Akhir Kata Penulis mengatakan "Berbuatlah sesuatu yang berguna dan janganlah hidup hanya sebagai penonton saja selagi engkau muda" masanya untuk menjadi penonton itu akan datang.

HORAS ......... Dan Selamat Berjuang ...........

No comments:

Post a Comment