Sampai Bertemu Kembali Kawan!

Wednesday, July 20, 2011

Wacana Belaka ditengah Malam.................

Rabu 20 July2011, satu hari menjelang ultahku.....

Sebuah wacana yang bagus telah terucapkan oleh Amang Pdt. Nikson Simangunsung (Pdt. Ressort HKBP Tanjung Uban). dimana dalam tahun ini kita sebagai jemaat harus dinamis dalam merayakan Natal taon ini. artinya bukan hanya sekedar Liturgis semata, tetapi kita harus menunjukkannya dalam bentuk kreativitas kita perlingkungan  yaitu bisa dalam bentuk pragment dramakah ataupun dalam bentuk kreativitas lainnya (idea yg bagus dari amang Pendeta).

Tersirat dalam benakku itu adalah idea yg sangat bagus dimana kita dituntut sebagai jemaat untuk saling ambil peran dalam perayaan Natal Taon ini. Kita berikan peran serta lingkungan kita masing2 untuk saling berpikir dan saling bertukar pikiran apa yang harus kita lakukan di Natal taon ini. Kita duduk bersama-sama untuk mendapatkan yang terbaik, dengan tarian kah atau dengan lagu2 rohani atau apalah itu. Yang jelas dan pasti mari kita buat lain dari yang lain asal masih dalam role kekristenan kita. saya sangat mendukung bila setiap lingkungan dilibatakan dalam perayaan Natal Taon ini. Kami siap merayakannya...... dan mendukung demi kemajuan Gereja kita.

Danlagi semoga untuk kegiatan olah raga kita dapat cepat terlaksana untuk setiap hari sabtunya baik berupa maen tenis meja atau apalah itu yang penting semuanya berguna buat persatuan antar jemaat atau persatuan antar penatua gereja dan lebih lagi bagi kemajuan kantin SKM hehhehehehe (apapun makanannya yang penting minumnya Teh Botol SOSRO)......


Salam Damai..........

2 comments: